-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Tanjungjaya, ; Laksanakan Giat Quick Wins Presisi Program 4 Point 3 kegiatan Pencegahan dan Penindakan Terhadap Aksi Premanisme.

Jumat, 11 November 2022, Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T08:11:09Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kegiatan program Quick Wins  Presisi Program 4 Point 3, yakni kegiatan Pencegahan dan Penindakan Terhadap aksi Premanisme yang meresahkan Masyarakat di wilayah Polsek Tanjungjaya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu pagi kemarin, 09 November Dengan sasaran lokasi diwilayah Objek Wisata Situ Sanghiang, Desa Cibalanarik, Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun dalam giat tersebut dilaksanakan oleh kuat Personil, Aiptu Yosi Rudianto dan oleh Aipda Ogi Edi .S. Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mengantisifasi dari Aksi Premanisme,  dengan penempatan personil Polsek Tanjungjaya di wilayah yang terdeteksi adanya rawan premanisme.

"Selain itu kami dari Jajaran Polsek Tanjungjaya selalu siap guna lakukan  pencegahan dan penegakan hukum terhadap para  pelaku premanisme yang meresahkan warga masyarakat." Ujar para personil.


Kapolsek Tanjungjaya dalam hal ini menambahkan, "kami tak akan memberi ruang gerak pada para pelaku kejahatan, kami akan terus menjaga warga Masyarakat dan memberikan pelayanan Kami yang terbaik, untuk warga masyarakat agar merasakan kehidupan bermasyarakat yang aman dan penuh kedamaian," Ujar Kapolsek Tanjungjaya IPDA JAJAT JATNIKA***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Tanjungjaya, ; Laksanakan Giat Quick Wins Presisi Program 4 Point 3 kegiatan Pencegahan dan Penindakan Terhadap Aksi Premanisme.
  • 0

Terkini