-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Tanjungjaya Giat Quick Wins Presisi Program 2 kegiatan Pergelaran Personil Pada Waktu Sibuk Warga Untuk Memastikan Kamseltibcar Diwilayah Polsek Tanjungjaya.

Sabtu, 19 November 2022, Sabtu, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T01:27:00Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com
-Kegiatan program Quick Wins Presisi Program 2 yakni kegiatan Pergelaran Personil di jam sibuk masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polsek Tanjungjaya, yang dilaksanakan pada hari,  rabu pagi, dengan lokasi disekitar Pertigaan SMK Sukapura, Pertigaan Kampung, Cikalapa desa Tanjungjaya Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun dalam Giat tersebut dengan kuat personil diantaranya, Bripka Deden Tatan R, Brigadir Andri R, Briptu Firdaus fatah. 


Dengan Sasaran pada titik titik rawan dalam kegiatan warga masyarakat dari kemacetan, jam sibuk dan rawan kejahatan preman dan pada tempat perbelanjaan.

 Dengan adanya giat ini diharapkan dapat terwujudnya kegiatan masyarakat yang aman, tertib dan lancar.," ujar Bripka Deden Tatan R.


Dengan Situasi Kamseltibcar dan situasi daerah yang kondusif untuk semua pihak diharapkan agar kita tidak menjadi terlena dan lailai, namun tetap kewaspadaan dan hati hati harus kita kedepankan agar selamanya daerah kita ada dalam kondisi yang aman dan tertib," Ungkap Kapolsek Tanjungjaya, IPDA JAJAT JATNIKA***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Tanjungjaya Giat Quick Wins Presisi Program 2 kegiatan Pergelaran Personil Pada Waktu Sibuk Warga Untuk Memastikan Kamseltibcar Diwilayah Polsek Tanjungjaya.
  • 0

Terkini