-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Tanjungjaya ; Giat Quick Wins Presisi Program 8 Point 1 Membuat Posko Pengaduan Masyarakat Untuk Menerima Laporan Warga.

Minggu, 06 November 2022, Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T05:17:15Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Pada hari kamis siang kemarin, di Desa Cikesal Bhabinkamtibmas Desa Cikeusal Polsek Tanjungjaya BRIPKA Cef Arif Rahman, SH. 

Telah melaksanakan kegiatan pembuatan  Posko Pengaduan dari warga masyarakat (Daring/Luring) untuk  menerima laporan dan pengaduan dari warga masyarakat terkait kasus yang melibatkan orang banyak dan menjadi atensi publik seperti pinjaman online, judi online, narkoba dan pengaduan lainya.


Diharapkan setelah adanya posko tersebut 

Yang ada di Desa Cikeusal sehingga warga dapat dengan mudah melaporkan pengaduannya yang dapat di tindak lanjuti secara langsung oleh Bhabnkamtibmasnya.


Kemudian dapat tersosialisasikannya nomor telepon dinas agar warga masyarakat dapat dengan mudah untuk menghubungi kamin jika membutuhkan bantuan Polisi.


Kemudian kami juga  berharap agar warga masyarakat dapat  

kepuasan dengan mendekatkan pos pengaduan di wilayah Desanya," Harap Bripka Cek Arif  Rahman, SH.


"Dalam hal ini Kapolsek Tanjungjaya juga menambahkan," kini dimasing masing desa diwilayah hukum Polsek Tanjungjaya sudah mempunyai Posko Pengaduannya masing masing, dengan demikian diharapkan komunikasi akan  berjalan dengan lebih baik dan dengan cepat laporan dapat ditanggapi dan di  proses," Ungkap Kapolsek Tanjungjaya, IPDA JAJAT JATNIKA***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Tanjungjaya ; Giat Quick Wins Presisi Program 8 Point 1 Membuat Posko Pengaduan Masyarakat Untuk Menerima Laporan Warga.
  • 0

Terkini