-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sukarame, ; Dalam Giat Quick Wins Presisi Program 4 Pemolisian Masyarakat di Wilkum

Jumat, 11 November 2022, Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T08:43:20Z


Polsek Sukarame.mediatindak.com-
Polres Tasikmalaya Polda Jabar.Giat Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aiptu M. Safei, pada hari senin pagi, 07 Nopember 2022 , dengan bertempat di Gor Desa Padasuka, telah  melaksanakan kegiatan  Rakor Bulanan di tingkat Desa Padasuka Kecamatan Sukarame  kabupaten Tasikmalaya.


Pada kegiatan tersebut   hadiri Kades Padasuka, Ketua BPD Padasuka, para ketua dan anggota Lembaaga Desa yang ada Di Desa Padasuka, para Tokoh Agama dan tokoh masyarakat  serta Bhabinkamtibmas desa tersebut,.


Dalam kesempatannya Bhabin menyampaikan pesan prsannya yakni menyangkut hal situasi kamtibmas yang kondusif serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga kepada pihak Desa kami himbau agar membantu kami dalam lamtibmas dengan  membuat baner atau spanduk tentang himbauan kewaspadaan Bencana alam didaerah yang rawan bencana karena situasi perubahan cuaca saat ini yang cukup ekstrim."Ujar Aiptu M, Syafei.


"Kapolsek juga menyampaikan pesannya, yakni diharapkan agar pihak pihak terkait dapat saling membantu untuk kelancaran dan keadaan situasi daerah yang  aman dan kondusif," Harap Kapolsek Sukarame, IPDA MULYADI***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukarame, ; Dalam Giat Quick Wins Presisi Program 4 Pemolisian Masyarakat di Wilkum
  • 0

Terkini