-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sukaraja, Laksanakan Giat Quick Wins Program 2 Point 4, Penggelaran Kekuatan Anggota Polri Pada Jam Sibuk untuk Kamseltibcar Lantas.

Minggu, 20 November 2022, Minggu, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T06:31:41Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Pada hari Jum'at pagi kemarin, 18 November 2022, dengan bertempat dihalaman depan Mako Polsek Sukaraja, telah dilaksanakan Apel bersama, yang di inisiasi atau diprakarsai oleh Kapolsek Sukaraja.


"Adapun para personil pelaksana yang terlibat diantaranya, Kapolsek Sukaraja, Dan Ramil Sukaraja, Camat kecamatan Sukaraja dan Kepala UPTD Puskesmas

Sukaraja.


Giat tersebut yakni 

Melaksanakan Apel Pagi bersama Muspika Plus dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaraja IPTU PURYONO  serta Dan Ramil 1214/Sukaraja  KAPTEN INF.SUPRIONO BATUBARA dan diikuti oleh anggota Polsek dan Koramil serta Camat kecamata Sukaraja yang diwakili oleh Kasi Trantib Drs. E.Muhsin K, serta kepala UPTD Puskesmas Sukaraja yang diwakili oleh H. Aceng Bastari, S.Kep.


Dikatakan Oleh Kapolsek Sukaraja, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut, yakni agar tercapainya hubungan kerjasama yang harmonis antar dinas instansi serta komunikasi yang baik antar lembaga guna peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukaraja.


Dengan dilaksanakannya Apel Bersama ini, kami berharap akan dapat menumbuhkan rasa kedisiplinan untuk  seluruh anggota serta pelaksanaan tugas yang terarah sesuai dengan program yang kesemuanya ini guna melayani warga masyarakat dengan sebaik baiknya, " Ungkap

Kapolsek SukarajaIPTU PURYONO.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukaraja, Laksanakan Giat Quick Wins Program 2 Point 4, Penggelaran Kekuatan Anggota Polri Pada Jam Sibuk untuk Kamseltibcar Lantas.
  • 0

Terkini