-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sukaraja, Giat Quick Wins Presisi Program No. 5 Pemolisian Masyarakat.

Kamis, 24 November 2022, Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T00:50:33Z

Polres Taskab,mediatindak.com-Kegiatan sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga yang dilaksanakan pada hari Rabu siang, 23 Nopember 2022, oleh Kapolsek Sukaraja IPTU PURYONO, dengan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 3 Sukaraja, Yepih, S.Pd.


Pada kesempatan tersebut, Iptu Puryono  menyampaikan himbauan, pesan pesan Katibmasnya, antara lain diharapkan agar pihak sekolah selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolahnya, termasuk memperhatikan anak anak didalam maupun diluar kelas jika adanya bullyying terhadap temannya sendiri.


Selain itu kami harapkan  agar pihak sekolah juga dapat mewaspadai,   mengingat saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi, hal tersebut  sebagain antisipasi dari musibah banjir dan longsor, dan apabila ada kejadian segera menginformasikan atau menghubungi no Polsek atau ke nomor HP Bhabin Kamtibmas yang dipasang Ruang TU. 


Piket Jaga sekolah atau Scurity agar lebih mewaspadai dari aksi para pelaku kejahatan yang telah banyak menyasar kesekolah sekolah, termasuk pada siang hari yang sering menyasar pada kendaraan di parkiran.


Dan penting kami  ingatkan agar selalu mencatat identitas KTP atau Kartu Tanda  Pengenal serta maksud dan tujuannya jika ada tamu yang datang berkunjung ke Sekolah.

 

Kembali pada kepala sekolah dan para Pendidik pihak sekolah agar menegaskan larangan tidak boleh mengkosumsi, membeli,  mengedarkan, Narkoba serta sejenisnya kepada para siswa  karena dengan hal tersebut akan merusak masa depannya, serta dapat merusak saraf dan organ tubuhnya, kemudian kami berharap agar bijak dalam menggunakan medsos serta agar tidak mudah terpengaruh dan  terprovokasi oleh berita bohong (Hoax)," Pungkas Kapolsek Sukaraja, IPTU PURYONO***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukaraja, Giat Quick Wins Presisi Program No. 5 Pemolisian Masyarakat.
  • 0

Terkini