-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sodonghilir, Giat Quick Wins Presisi Program 6 No 2, Dalam Giat Penguatan Kerjasama Dengan Pihak Eskternal Dalam Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 77 di Wilayah Kecamatan Sodonghilir.

Kamis, 24 November 2022, Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T00:17:59Z


Polres Taskab,mediatindak.com
-Pada hari Rabu pagi, 23 Nopember 2022, 

Kapolsek Sodonghilir Iptu H.Uu Mahtum dan Anggota telah mengikuti kegiatan dalam  pelaksanaan Upacara HUT PGRI yang Ke 77 tanggal 23 Nopember 2022 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Cukangkawung Kecamatan Sodong Hilir  kabupaten Tasikmalaya.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, yakni Camat kecamatan Sodong Hilir dan dalam kegiatan tersebut  dihadiri oleh Muspika Sodonghilir diantaranya, Danramil Sodong Hilir dan seluruh Guru berserta intansi yang berada diwilayah Kecamatan Sodonghilir. 


Dalam kesempatan tersebut para peserta dan para tamu undangan tetap selalu mejaga kesehatan jaga immun tubuh dan tetap patuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19, " Ujar Kapolsek Sodonghilir IPTU H.UU MAHTUM***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sodonghilir, Giat Quick Wins Presisi Program 6 No 2, Dalam Giat Penguatan Kerjasama Dengan Pihak Eskternal Dalam Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 77 di Wilayah Kecamatan Sodonghilir.
  • 0

Terkini