-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sodonghilir, ; Giat Quick Wins Presisi Program 4 Poin Peningkatan Patroli Rutin / Sambang /Silaturahmi Oleh Bhabinmas Polsek Sodonghilir.

Jumat, 11 November 2022, Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T08:40:41Z


Polres Tasikmalaya.mediatindak.con-
Kegiatan hari Senin pagi,  07 November 2022,  Ps. Kanit Binmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan melaksanakan giat Patroli, Sambang silaturahmi dengan para siswa Mts dan SMK Annur, yang ada di Desa Leuwidulang kecamatan Sodonghilir kabupaten  Tasikmalaya.


"Dalam kesempatan tersebut, Bripka Denih Dermawan,  menyampaikan himbauan kamtibmasnya, mengenai bahayanya dalam pergaulan bagi  Para pelajar jika tanpa ada rambu rambu batasan aturan agama maupun etika. 


Tidak sedikit para pelajar yang terjerumus pada narkoba, miras juga terjebak masuk pada pergaulan bebas tanpa ada batasan, seperti pada geng motor dan organisasi liar lainnya. 


Yang pastinya itu semua akan merugikan dirinya sendiri, keluarga, sekolah dan lingkungan juga masa depannya yang tentu akan suram." Ujar Bripka Denih Dermawan didepan Ratusan siswa siswi para pelajar.


"Dalam hal yang sama Kapolsekpun menambahkan, Dalam hal ini peran guru disekolah dan orangtua dirumah sangat menentukan prilaku anak tersebut. Dasar agama sejak dini seharusnya telah ditanamkan pada anak, kemudian berilah kesibukan pada anak tersebut seperti, kursus, pesantren, olahraga atau aktif pada organisasi remaja mesjid atau karangtaruna, Dan disekolah setelah usai jam pelajaran mungkin aktif pada PMR, Pramuka , PKS atau menyukai diri di Perpustakaan dan di Lab.


Dengan demikian kami yakin anak akan terima dengan berkarakter baik,"Pungkas Kapolsek Sodonghilir,IPTU. H. UU MAHTUM***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sodonghilir, ; Giat Quick Wins Presisi Program 4 Poin Peningkatan Patroli Rutin / Sambang /Silaturahmi Oleh Bhabinmas Polsek Sodonghilir.
  • 0

Terkini