-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Salawu, Kegiatan Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke 77 Tingkat Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Kamis, 24 November 2022, Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T00:31:32Z


Polres Taskab,mediatindak.com
-Pada Rabu pagi, 23 November 2022,  di Halaman Gedung Guru Kecamatan Salawu, Desa Salawu, Kecamatan  Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, telah dilaksanakan Kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 77 di Tingkat Kecamatan Salawu.


Kegiatan tersebut  diselenggarakan oleh PGRI Kecamatan Salawu dengan penanggung jawab kegiatan, Hadiat, S.Pd yang dihadiri oleh Plt Camat Salawu Subagja, S.Sos.M.MKes,Kapolsek Salawu IPTU Dedi Darsono, SH. Danramil Salawu diwakili Serka Ladi, serta para pengurus PGRI Kecamatan Salawu, Para Guru sekecamatan Salawu dan warga Kecamatan Salawu dengan jumlah lk 300 orang.


Dengan route yang dilalui diantaranya start dari Gedung guru Kecamatan Salawu - Jalan raya Salawu-Garut - Pom bensin Salawu - Kampung  Papayan - Kantor desa Karangmukti dan Kembali ke Gedung Guru Kecamatan Salawu.


Selanjutnya setelah kegiatan gerak jalan sehat dilaksanakan pengundian doorprice dan hadiah utama sebuah sepeda.


"Dengan suksesnya jalannya gelaran acara dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ini, kami sangat mengapresiasi terhadap para panitia dan para peserta yang mana mereka sangat mematuhi terhadap aturan disiplin yang telah di buat oleh para panitia, dan semua bisa memeriahkan dengan gembira, Kami Atas mama  Polres Tasikmalaya Polsek Salawu mengucapkan Selamat berulang tahun semoga kedepannya PGRI akan lebih maju dan lebih baik lagi dalam meningkatkan Pendidikan Putra putri generasi masa depan kita."Ujar Kapolsek Salawu, IPTU DEDI DARSONO, SH***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Salawu, Kegiatan Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke 77 Tingkat Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.
  • 0

Terkini