-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Puspahiang Giat Quick Wins Program 4 poin 4 Gatur Pagi Pada jam Sibuk Masyarakat Guna Pastikan Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas.

Kamis, 10 November 2022, Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T11:12:39Z


Polres Tasikmalaya,  mediatindak.com
-Pelaksanaan  Pelayanan Gatur Pagi Piket SPKT Polsek Puspahiang, yang dilaksanakan pada hari Rabu pagi kemarin, 9 November 2022,  bertempat di wilayah Hukum Polsek Puspahiang


Adapun para pelaksana yang terlibat antara lain, Ka SPKT dan Anggota Piket  Polsek Puspahiang. Yang melaksanakan kegiatan "Pelayanan Gatur Pagi Polsek Puspahiang" Giat tersebut  dipimpin oleh Aipda Nandang Adapun titik gaturnya yakni disekitar SMP Puspahiang.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercapainya situasi arus lalin yang lancar tidak ada kemacetan ataupun hambatan arus di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.


Dengan keberadaan Personil yang melaksanakan PAM Jalur, akan  memberikan rasa aman bagi para  pengguna Jalan dan anak sekolah." Ujar Kapolsek Puspahiang IPTU DEDI HERYANA, S.Kom***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Puspahiang Giat Quick Wins Program 4 poin 4 Gatur Pagi Pada jam Sibuk Masyarakat Guna Pastikan Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas.
  • 0

Terkini