-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pancatengah Lakukan Giat Kokom, Perkuat Sinergitas Dengan Warga.

Jumat, 04 November 2022, Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T11:07:06Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kegiatan Pada hari Selasa Siang, 01 Nopember 2022 yang dilaksanakan oleh Ps Kanit Binmas Polsek Pancatengah Bripka Hasan Basri, yang melaksanakan Giat  korkom Kamtibmas dengan warga masyarakat di Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas mengajak Kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan Pancatengah untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas agar  terciptanya kondusifitas situasi yang aman, nyaman, juga bagi warga masyarakat dalam melaksakan aktipitas  kehidupan sehari hari selalu ada dalam keamanan dan kenyamanan.


Selain Itu kami juga menghimbau agar tetap selalu mematuhi disiplin Protokol Kesehatan 5M agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi seperti sekarang ini, Kebiasaan Baru ( AKB ) senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah untuk, hal ini untuk  memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19," Ungkap kanit Binmas.


"Diharapkan agar selalu bisa bekerja sama antara Polri dan Warga masyarakat, mari bangun Sinergitas yang baik untuk menuju kamtibmas yang benar benar dapat dirasakan oleh kita semua, "Harap Kapolsek Pancatengah AKP ATANG B. KARNA***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pancatengah Lakukan Giat Kokom, Perkuat Sinergitas Dengan Warga.
  • 0

Terkini