-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pancatengah, Giat Program 4 Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas.

Kamis, 17 November 2022, Kamis, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T13:01:24Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Bhabinkamtibmas Yusup Hamdani  yakni, melaksanakan melaksanakan Program 4 Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat  Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa(15/11/2022).


Pada kesempatan tersebut Petugas menyampaikan arahan nya, Antara lain, diharapkan agar dapat bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas dan kami berharap agar para tokoh dapat memberikan sosialisasi dalam hal  mengaktipkan kembali kegiatan ronda malam disetiap kedusunannya.


Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir dan sampai saat ini masih ada disekitar kita, Kami ingatkan tetaplah lakukan disiplin 5 M, Ucap Personil.


"Kapolsek pada saat yang sama juga mengatakan ajakannya, "*Tingkatkan kewaspadaan dimusim penghujan, karena dibeberapa desa disinyalir rawan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah  longsor dan pergeseran tanah, mari kita ciptakan Suasana wilayah yang kondusif, untuk kita nikmati bersama," Ungkap Kapolsek Pancatengah, AKP ATANG BIN KARNA***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pancatengah, Giat Program 4 Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas.
  • 0

Terkini