-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Karangnunggal, Giat Quick Wins Presisi Program 4 Kegiatan Pergelaran Pengamanan Di Jam Sibuk Masyarakat Guna pastikan Keamanan, dan kelancaran Berlalu Lintas.

Kamis, 24 November 2022, Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T00:03:03Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kegiatan program Quick Wins Presisi Program 4 kegiatan Pergelaran Pers di jam sibuk masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin pagi (21/11) dengan lokasi di Perempatan Rancabakung, Karangnunggal. Yang dilaksanakan oleh kuat personil antara lain, oleh Aiptu Abu Tohir dan oleh Bripka Berni NH, SH.


Dikatakan Oleh Kapolsek Karangnunggal, bahwa hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dari berbagai kegiatan masyarakat pada titik rawan kemacetan, jam sibuk dan rawan kejahatan dari para preman serta oleh ramainya masyarakat di tempat perbelanjaan.


Diharapkan dengan adanya giat ini maka akan terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif." Ujar Kapolsek Karangnunggal, KOMPOL DIDIN JUMARDINI.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Karangnunggal, Giat Quick Wins Presisi Program 4 Kegiatan Pergelaran Pengamanan Di Jam Sibuk Masyarakat Guna pastikan Keamanan, dan kelancaran Berlalu Lintas.
  • 0

Terkini