-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Karangnunggal, Giat Quick Win Presisi Program no.5, Anggota Berikan Keamanan Dan Ketenangan Warga Masyarakat Dipedesaan.

Senin, 07 November 2022, Senin, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T10:32:02Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com-Pada 
Sabtu siang,  05 November 2022,  Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu AIPDA Ade. N. Syarif melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat dikampung Citanggal Rt.004 /.003 Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.


Giat tersebut di laksanakan dalam rangka terlaksananya interaksi langsung dengan warga masyarakat untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari setiap gangguan keamanan yang jadi keluhan warga masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Bhabinmas mengajak pada semua lapisan warga masyarakat untuk ikut dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya serta aktif dalam menjaga lingkungan dalam bentuk  giat ronda malam,  serta dalam kesempatan tersebut Bhabinpun memberikan himbauan agar tetap mentaati Protokol kesehatan." Ajak Bhabinkamtibmas

 

"Kapolsek Karangnunggal pada kesempatan ini menambahkan pula, bahwa seluruh Para Bhabin didaerah diwilayah Hukum Polsek Karangnunggal pada saat ini tengah giat melaksanakan tugasnya dimasing masing Posko jaganya didesa desa guna langsung memonitoring situasi didaerah binaannya, kami berharap pada warga masyarakat agar benar benar merasakan, dengan kehadiran anggota Polri didesa desa bisa menambah rasa ketenangan dan keamanan dalam keseharian aktifitasnya." Ungkap Kapolsek Karangnunggal KOMPOL DINDIN JUMARDINI***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Karangnunggal, Giat Quick Win Presisi Program no.5, Anggota Berikan Keamanan Dan Ketenangan Warga Masyarakat Dipedesaan.
  • 0

Terkini