-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Cipatujah, ; Kegiatan Quick Wins Presisi Program 2 Perbaikan Interaksi Polisi Dijalan Atau Area Publik.

Jumat, 11 November 2022, Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T08:31:57Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com-
Kegiatan pada hari Rabu siang kemarin tanggal 09 November  2022, yang dilaksanakan oleh salah seorang Anggota Bhabinkamtibmas, yakni  Bripka  Slamet. W  yang melaksanakan kegiatan Patroli dialogis ke wilayah Kampung Mekarjaya Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  bertemu dengan petugas perhutani selanjutnya memberikan arahan tentang kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, yang diharapkan agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, serta agar teyap waspada dalam menjaga hutan dari pembalakan liar ilegal loging, kami juga ingatkan Agar tegas dalam menindak pembalak liar karena hutan sangat berpotensi bencana apabila sampai terjadi hutan gundul." uncap Personil.


"Tetap, agar selalu meningkatkan kewaspadaan, agar tidak Tidak berkurumun, Mejaga jaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan pake sabun pada air yang bersih dan mengalir. Hal ini diharapkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid - 19, " Ungkap Ps. Kapolsek CipatujahIPTU TONO SUHERMAN.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cipatujah, ; Kegiatan Quick Wins Presisi Program 2 Perbaikan Interaksi Polisi Dijalan Atau Area Publik.
  • 0

Terkini