-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Cigalontang,: Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas.

Kamis, 17 November 2022, Kamis, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T12:44:51Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-
 Ka SPKT II Bripka Furqon telah melaksanakan Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kampung Pagerhurip Desa Tanjungkarang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.Selasa(15/1/2022).


"Pada kesempatan tersebut kami sampaikan  beberapa arahan, yang meminta agar dapat bersinergi dengan kami dalam hal menjaga situasi kamtibmas dan kembali lebih mengaktipkan kembali giat ronda malam. Serta agar Warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir dan masih ada disekitar kita,"  ucap Bripka Furqon.


"Kami tetap ingatkan pada warga masyarakat agar terus dapat -  meningkatkan kewaspadaannya dimusim penghujan seperti sekarang ini, karena dibeberapa desa disinyalir rawan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah  longsor dan pergeseran tanah, maka dari itu kami mengajak mari kita kondusifkan wilayah kita agar aman dan nyaman kita rasakan bersama, " Ucap Kapolsek Cigalontang, IPTU DIAN SUSILA SETIANA, S.Sos***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cigalontang,: Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas.
  • 0

Terkini