-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Bantarkalong ; Giat Quick Wins Presisi Program 2 di Polsek Bantarkalong.

Minggu, 06 November 2022, Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T03:42:10Z

 


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-Pelaksanaan kegiatan Quick Wins Presisi Program 2 (PAM Tur Lantas ) dengan lokasi di depan SMKN 01 Bantarkalong, di Jl. Pemuda II Karanglayung Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya .


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan  yakni pada hari Jum'at pagi, 04 Nopember 2022,.Dengan personil pelaksananya, yakni  BRIPKA Ade  Nuryadin.


Dengan adanya petugas dilokasi tersebut diharapkan situasi arus lalulintas diwilayah Bantarkalong dapat berjalan dengan aman dan lancar, Serta bagi semua pihak para pengguna jalan dapat merasakan Keamanan dan kenyamanan dalam berkendaraan demikian pula dirasakan oleh warga masyarakat umum.


Dikatakan oleh Kapolsek bahwa situasi arus lalulintas yang lancar dan Kondusif memang  diharapkan oleh semua pihak, .

"Kami tetap ingatkan demi kelancaran dan keselamatan anda dalam  berkendaraan, Perhatikan dan Cek semua komponen kendaraan, apakah semua berpungsi dengan normal, seperti Rem dan Lampu lampu, kemudian Cek Kelengkapan Surat surat, Seperti KTP, SIM dan STNK, ini akan memperlancar perjalanan anda," Pungkas Kapolsek Bantarkalong,IPTU MUGIONO.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Bantarkalong ; Giat Quick Wins Presisi Program 2 di Polsek Bantarkalong.
  • 0

Terkini