-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Leuwisari Lakukan Rutinitas Giat Silaturahmi dan Koorkom dengan Warga Masyarakat dan Staf Desa Rancapaku.

Selasa, 01 November 2022, Selasa, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T01:25:54Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Polsek Leuwisari Aipda Gendro Sujadi,  pada hari ini Senin siang,  31 Oktober 2022,  Melaksanakan giat Silaturahmi dan Koordinasi Komunikasi dengan  para Staf Desa. Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabuaten Tasikmalaya.


Dalam giat tersebut membahas tentang Situasi keadaan Kamtibmas di Wilayah Desa Rancapaku.


Dakam kesempatan kegiatan tersebut kami sampaikan himbauan tentang meningkatnya intensitas curah hujan diwilayah Padakembang kecamatan, serta kami sampaikan pafa Staff desa agar bersama sama untuk menyampaikan himbauan agar  warga masyarakatnya selalu waspada untuk  mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas bencana alam tanah longsor, banjir bandang dan angin serta pohon yang tumbang, hal tersebut untuk mencegah terjadinya  korban jiwa, dan jika ada hal yang menggangu kamtibmas diharapkan 

agar segera melaporkan setiap kejadian diwilayah nya masing-masing pada kami atau Polsek Leuwisari," Ungkap Aipda Gendro Sujadi.


" Memang selama ini seluruh anggota secara rutin makin sering  turun ke desa desa binaannya, hal tersebut guna monitoring secara langsung situasi fan keadaan dilapangan, Ucap Kapolsek Leuwisari IPTU DUDUNG SUPRIATNA. SH***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Leuwisari Lakukan Rutinitas Giat Silaturahmi dan Koorkom dengan Warga Masyarakat dan Staf Desa Rancapaku.
  • 0

Terkini