-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Karangnunggal Giat Quick Wins Presisi program No. 4.

Kamis, 10 November 2022, Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T14:47:30Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-Pada hari ini Minggu siang kemarin, Petugas jaga SPKT ( Tiga ) 3  merangkap Panit II samapta Aipda Mulyanto Polsek Karangnunggal melaksanakan Patroli ke tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Karangnungggal, Adapun Yang  menjadi sasaran dalam giat Patroli tersebut, yakni, SPBU Karangnungal, MM Saudara Mini market, dan Pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.l Polres Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauannya agar warga masyarakat  waspada terhadap aksi kejahatan di tempat umum atau ditempat keramaian selain itu dikatakan pula bahwa apabila berkendaraan diharapkan agar tetap mematuhi pada peraturan lalu lintas.


Giat patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka terbentuknya patroli dumas keliling dengan menggunakan kendaraan dinas R4." Ujar Aipda Mulyanto.


"Dalam hal ini Kapolsek Juga menambahkan, dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukumnya pihaknya terus dengan rutin melaksanakannya yang diharapkan wilayah hukumnya tetap dalam keadaan situasi Kondusif," Ujar Kapolsek Karangnunggal KOMPOL DINDIN JUMARDINI***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Karangnunggal Giat Quick Wins Presisi program No. 4.
  • 0

Terkini