-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Cikalong Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dan Himbauan Kamtibmas Didepan Binaannya.

Jumat, 04 November 2022, Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T11:11:10Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com
-Kegiatan Pada hari Selasa siang kemarin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka K.Yoman Melaksanakan Himbauan Prokes dan Himbauan Kamtibmas didesa binaannya yakni di desa Tonjongsari kecamatan Cikalong kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kegiatan tersebut Bripka K. Yoman sampaikan beberapa pesannya antara lain mengenai Kamtibmas, diharapkan warga masyarakat terus mewaspadai terhadap Situasi keamanan lingkungan kemudian mewaspadai terhadap situasi alam terkait musim penghujan, kami berharap dalam hal ini bisa bersama sama kami  dalam menjaga dan Melaksanakan kamtibmas Agar situasi wilayah kita tetap terjaga aman dan kondusif, Kemudian dalam hal disiplin Protokol Kesehatan, diharapkan dari kesadarnnya bisa mematuhi untuk melaksanakan dalam disiplin 5 M, guna mencegah wabah oleh Virus Covid-19 khususnya didaerah kita," Ungkap Bripka K.Yoman.


"Untuk warga masyarakat  khususnya di Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong, mari bersama kami untuk disiplin  dalam melaksanakan program pemerintah, agar hidup sehat dilingkungan yang aman dan kondusif, " Harap Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, S.E., M.H***DAD

     

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Cikalong Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dan Himbauan Kamtibmas Didepan Binaannya.
  • 0

Terkini