-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Banjarsari Laksanakan Giat Forum Silaturahmi Kamtibmas.

Kamis, 03 November 2022, Kamis, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T08:20:33Z

Ciamis,mediatindak.com - Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan forum silaturahmi kamtibmas di wilayah Banjaranyar. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (03/11/2022).



Kegiatan tersebut dibawah pimpinan anggota Polsek Banjarsari. Tidak hanya itu, Camat Banjaranyar dan anggota Koramil Banjarsari.


Silaturahmi kamtibmas ini diikuti oleh para Kades di wilayah Kecamatan Banjaranyar, dan Tokoh Masyarakat, dan Pemuda. Selain itu juga turut hadir Dai Kamtibmas serta Ormas Pemuda Pancasila.


Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


"Forum silaturahmi kamtibmas ini bertujuan untuk bersama-sama memelihara Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaranyar. Selain itu juga untuk menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat," katanya.


Kompol Ma'mun Murod berharap masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada akan bahaya tindak kriminalitas melalui keaktifan ronda tiap malam dan lain sebagainya.


"Semoga kewaspadaan kita bersama meminimalisir bahaya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Banjaranyar guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Banjarsari Laksanakan Giat Forum Silaturahmi Kamtibmas.
  • 0

Terkini