-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringatan HUT PGRI ke-77 Wilayah Utara dan Timur Kab. Tasikmalaya

Tindak Online
Selasa, 22 November 2022, Selasa, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T05:19:46Z

MEDIATINDAK.COM, Kabupaten Tasikmalaya – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah Utara dan Timur Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Gedung Serbaguna Sukria Yayasan Ponpes Suryalaya Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (22/11/2022).


Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Tasikmalaya, Ketua PGRI Prov. Jabar, Wakil Ketua PGRI Kab.Tasikmalaya, Ketua Baznas Kab.Tasikmalaya, unsur Muspida Kabupaten Tasikmalaya, unsur Muspika kecamatan Pagerageung dan tamu undangan lainnya.


"Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh guru dan Kepala Sekolah se-Wilayah Utara dan Timur Kabupaten Tasikmalaya, sekitar 13 Kecamatan," kata Dian Sudiana, S.Pd selaku panitia sekaligus sekretaris PGRI kecamatan Pagerageung.


Selain itu Dian juga berharap “Semoga dengan adanya acara seperti ini semangat kebersamaan para guru sesuai tupoksi dan amanah yang di embannya bisa lebih di tingkatkan dan kedepannya bisa lebih meningkat dan maju," ucapnya.


Sementara Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kekompakan PGRI di Kabupaten Tasikmalaya. “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PGRI yang hingga saat ini terus menjaga kekompakan mendidik anak-anak kami, mencetak generasi di Tasikmalaya untuk lebih baik.


Lanjut Ade, Bersyukurlah saudara-saudara memiliki tugas yang mulia, sebagai pendidik dengan menyebarkan ilmu hingga anak-anak kita sukses menjadi manusia yang bermanfaat.


Terakhir kepada seluruh hadirin, bupati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada PGRI dan HGN Tahun 2022, “Saya atas nama pribadi dan atas nama Bupapati Tasikmalaya mengucapkan selamat ulang tahun PGRI Ke-77 khususnya untuk guru-guru di Kabupaten Tasikmalaya dan juga selamat Hari Guru Nasional. Semoga guru-guru di Kabupaten Tasikmalaya selalu solid, jaya dan juga rukun semuanya,” tandas bupati. (Red-Dad-End)

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan HUT PGRI ke-77 Wilayah Utara dan Timur Kab. Tasikmalaya
  • 0

Terkini