-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meriahkan HUT PGRI yang Ke -77, PGRI Cabang Cigalontang Menggelar Berbagai Lomba

Tindak Online
Sabtu, 12 November 2022, Sabtu, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T13:19:46Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT PGRI yang ke -77 PGRI Cabang Cigalontang menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang di laksanakan di Gedung PGRI Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (12/11/2022) 


Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh guru dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Cigalontang yang di isi dengan lomba pidato, jalan sehat, Pentas Musik, Lomba karaoke dan Lomba tumpeng serta lomba-lomba lainnya. 


Engkan Sukandar S.pd.,M.M.pd selaku Ketua PGRI Cabang Cigalontang mengatakan "Ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke -77. Jadi bakat dan potensi yang ada di guru bukan hanya ada di akademik tapi seni juga di angkat." Ucapnya kepada wartawan di sela acara.


Lanjut Engkan, Ada pun rangkaian kegiatan yang di laksanakan lomba pidato, bimtek tata kelola organisasi pesertanya dari ketua dan pengurus ranting, untuk seni nya lomba bernyanyi dan nanti olahraga nya pun ada seperti bola volly, puncak acara akan digabung dengan wilayah barat dan insya Alloh di laksanakan di Islamic Center pada tanggal 24 November 2022 yang akan di ikuti oleh semuanya. 


"Semoga dengan adanya acara seperti ini semangat kebersamaan para guru sesuai tupoksi dan amanah yang di embannya ,t erutama kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi." Imbuhnya. 


Selain itu ia juga berharap "Mudah mudahan dengan Ulang Tahun PGRI yang ke 77 ini yang utamanya yaitu adalah solidaritas guru dan tupoksi seorang guru bisa lebih lebih lagi di tingkatkan walaupun sekarang sudahh baik namun kedepannya mudah-mudahan bisa lebih meningkat " . Pungkasnya.***Yanto

Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan HUT PGRI yang Ke -77, PGRI Cabang Cigalontang Menggelar Berbagai Lomba
  • 0

Terkini