-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Hadiri HUT ke 77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kecamatan Jatiwangi

Rabu, 23 November 2022, Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T09:40:30Z

Majalengka,mediatindak.com-Pelaksanaan kegiatan Hari Guru Nasional (HGN) Dan HUT PGRI Ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, dihadiri oleh ketua PGRI Propinsi Jawa Barat Drs.H.Dede Amar,M.M.Pd. Kegiatan Haul PGRI itu dilaksanakan ditiap PC PGRI Kecamatan.



Kali ini yang terpantau oleh Awak Mediatindak.com, PGRI Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, menggelar kegiatan Jalan santai yang diikuti ratusan Guru dengan memberikan hadiah undian bagi para peserta Lomba.


Hadir dalam acara tersebut, ketua PGRI Propinsi, Camat Jatiwangi ,Kapolsek Jatiwangi, Ketua PGRI Kecamatan Jatiwangi ,ketua KKKS Jatiwangi dan Ratusan Guru. Acara pun digelar dengan meriah.


Saat diwawancarai awak mediatindak.com, Ketua PGRI Jawa Barat, Drs.H.Dede Amar,.M.MP.d atau lebih akrab dipanggil DAMAR menyampaikan, bahwa dirinya bangga dan antusias dengan adanya kegiatan Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI Ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Jatiwangi.


"Saya sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Jajaran PGRI Kecamatan Jatiwangi yang berkolaborasi dengan masyarakat serta Muspika Kecamatan yang begitu antusias memperingati HGN Dan HUT PGRI," ujarnya.


"Oleh sebab itu, saya atas nama PGRI Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PGRI Jatiwangi dan seluruh masyarakat," timpalnya lagi.


Ternyata tokoh pendidikan nomor satu di Jawa Barat yang dijuluki Damar itu mempunya kepedulian yang lebih jauh lagi dalam upaya mendorong majunya dunia pendidikan di Jawa Barat, "berkaitan dengan apa yang disampaikan masyarakat terkait dengan keinginan saya untuk menuju Pemilihan umum Legislatif, saya beritikad untuk menuju Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat, karena saya merasa harus membangun Jawa Barat terutama untuk dunia Pendidikan, dan saya optimis karena saya sudah konsolidasi ke sejumlah wilayah kabupaten/Kota karena saya adalah orang Jawa Barat" pungkas nya menegaskan***Yans

Komentar

Tampilkan

  • Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Hadiri HUT ke 77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kecamatan Jatiwangi
  • 0

Terkini