-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karang Taruna Unit Desa Tanjungpura Peduli Lingkungan

Rabu, 16 November 2022, Rabu, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T02:44:20Z

Tasikmalaya, mediatindak com-Karang Taruna Desa Tanjungpura Unit kampung iIgok, peduli lingkungan dengan melakukan aksi bersih bersih di lahan yang merupakan tempat pembuangan atau pengolahan sampah.


Ide atau gagasan dari ketua Karang Taruna desa Tanjungpura itu, memaparkan betapa pentingnya kesadaran masyarakat terhadap lingkungan yang bersih, sehat, dan asri.


Dalam kesempatan itu juga dia memaparkan kedepanya agar supaya setiap elemen masyarakat bisa ikut terlibat dalam memperkecil masalah sampah,yang kian hari menjadi problem di setiap wilayah.

"Selain tak sedap dipandang mata, juga bau busuk yang menggangu kenyamanan,"ujar nya.


Maka dari itu, masih paparnya, untuk kedepanya diharapkan,dari sampah dengan pengolahan yang tepat bisa menjadikan sampah menjadi ladang atau bisa bermanfaat bagi masyarakat .

Ketua Pemuda Taruna Karya forgend21 kampung Igok, Dimas memaparkan, bahwasannya sangat penting peduli terhadap lingkungan di sekitar terhadap pengolahan sampah di wilayah se tempat, planing ke depan nya, ujar Dimas, ketua pemuda Taruna Karya forgend21 kampung igok, sangat berharap ingin berjalan cara pengolahan sampah yang benar dan bisa tidak membuat masyarakat bingung harus kemana membuang sampah atau tidak membuang sampah sembarangan***Ade haryanto

Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Unit Desa Tanjungpura Peduli Lingkungan
  • 0

Terkini