-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir Giat Quick Wins Presisi Program 4 Point 4 Patroli Dalam Rangka Silaturahmi Kamtibmas di Wilkum Polsek Sodonghilir.

Selasa, 15 November 2022, Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T01:12:57Z




Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-Kegiatan dari Personil Polsek Sodonghilir, yang dilaksanakan pada hari Kamis siang kemarin di Wilayah Hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya.


Bripka Ade Irawan telah melaksanakan Patroli dalam rangka giat silaturahmi Kamtibmas di Wilkum Polsek Sodonghilir. Ada pun dalam giat tersebut telah disampaian himbauan. kamtibmas, yang diharapkan agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Desa Cukangkawung dan sekitarnya, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mengantisipasi adanya pemberitaan yang bersifat Hoax di medsos hal tersebut dapat mengganggu situasi kamtibmas." Ungkap Bripka Ade Irawan.


Dalam kesempatannya Kapolsek Sodonghilir juga mengatakan, " Sangat penting dalam hal ini untuk dilakukan, kebersamaan guna melaksanakan dan menjaga kamtibmas disekitar lingkungan kita, agar dapat tercipta daerah yang aman dan kondusif," Ungkap Kapolsek SodongHilirIPTU H. UU MAHTUM***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir Giat Quick Wins Presisi Program 4 Point 4 Patroli Dalam Rangka Silaturahmi Kamtibmas di Wilkum Polsek Sodonghilir.
  • 0

Terkini