-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Puspahiang, Sambangi SMKN Puspahiang Guna Himbau Para Pelajar.

Selasa, 01 November 2022, Selasa, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T01:32:49Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com
-Kegiatan pada hari Senin tanggal 31 Oktober  2022 , yang dilaksanakan oleh Kapolsek Puspahiyang, yang dimulai pada pukul 07:00 Wib sampai dengan selesai.

Kapolsek Puspahiang iptu Dedi Haryana, S.Kom melaksanakan giat sebagai pembina upacara bendera bertempat di lapangan SMKN Puspahiang.


Kegiatan dihadiri oleh kapolsek Puspahiang iptu Dedi Haryana, S.Kom (Selaku pembina upacara), kepala sekolah SMKN Puspahiang. Drs. Dedi Suryaman, M.Pd, wakil kepala sekolah, tenaga pengajar beserta staf pegawai dan peserta upacara para siswa/siswi SMKN Puspahiang.


Pada kesempatan tersebut kapolsek Puspahiang iptu Dedi Haryana, S.Kom menyampaikan amanatnya, antara lain

Kepada para siswa/siswi supaya tidak ikut ikutan bergabung dengan geng motor, mencoba coba  Miras dan narkoba,  karena tidak akan ada manfaatnya, malah dengan itu semua akan menyengsarakan diri dan keluarg, serta dihimbau kepada para pelajar yang membawa kendaraan bermotor supaya tidak menggunakan knalpot bising tapi gunakanlah knalpot standar asli pabrik, hal Ini untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan kondusifitas.


Selain itu Para siswa/siswi agar tidak ada Bullying sesama teman di lingkungan sekolah, namun sebaliknya kita harus saling menghargai, menyayangi antara sesama teman.

Juga bagi semua  siswa/siswi supaya hati-hati dan bijak didalam bermedia sosial, dan tidak mudah terprovokasi begitu saja oleh perihal isu-isu yang berkembang di medsos  dengan isyu berita hoax, serta jangan mudah menyebarkan informasi atau berita sebelum kita mengetahui kejelasan, kebenaran  sumbernya.


Selanjutnya pada Siswa/siswi dihimbau apabila bermain game online harus tahu batasan waktu sehingga tidak mengganggu aktivitas kegiatan utama kita sehari hari, dan tidak menghamburkan uang untuk game online tetapi slangkah bijaknya jika menabung sejak dini."ungkap Kapolsek Puspahiang, IPTU  DEDI HARYANA,S.Kom**"DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Puspahiang, Sambangi SMKN Puspahiang Guna Himbau Para Pelajar.
  • 0

Terkini