-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Pancatengah ; Giat Personil Polsek Pancatengah Laksanakan Korkom Kamtibmas.

Selasa, 01 November 2022, Selasa, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T01:29:30Z

 

Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-Kegiatan pada Hari Senin Siang, 31 Oktober 2022, Babinkamtibmas Polsek Pancatengah Brigpol Yusup Hamdani  Melaksanakan Giat Korkom kamtibmas dengan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pancatengah   Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut Brigpol Yusup mengajak Kepada warga masyarakat kecamatan  Pancatengah untuk bersama sama dalam menjaga situasi  kamtibmas dilingkungan wilayahnya, agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksakan aktifitas   kehidupannya sehari hari.


Dalam kesempatan tersebut kamipun sampaikan himbauan kamtibmas, diharapkan Warga masyarakat tetap patuh melaksanakan disiplin  Protokol Kesehatan 5.M,.


Agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) senantiasa tetap mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak

Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19." Ungkapnya.


Kapolsek Pancatengah juga menambahkan, "Kami berharap agar disiplin Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan agar Virus Covid segera hilang dan kehidupan kembali segera normal seperti Semula, "Ungkap Kapolsek Pancatengah AKP ATANG B KARNA***DAD

01/11/2022

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pancatengah ; Giat Personil Polsek Pancatengah Laksanakan Korkom Kamtibmas.
  • 0

Terkini