-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Leuwisari ; Giat Quick Win Presisi Program 4 Sambang / Silaturrahmi kepada Perangkat Desa. Sukamulih Kecamatan Sariwangi.

Minggu, 06 November 2022, Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T05:14:22Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-
Pada Hari Kamis siang,   03 Nopember 2022  Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Aiptu Aban Sabana,   melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Korkom  kepada Perangkat Desa. Sukamulih Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam giat tersebut kami menghimbau untuk menjaga Kamtibmas di Lingkungannya hal ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan wawasan tentang disiplin berlalu lintas, hal tersebut untuk mencegah dari terjadinya kecelakaan dijalan dan diingatkan pula agar sebelum berangkat memakai kendaraan demi untuk kelancaran pastikan kendaraan anda  semua berpungsi dengan baik kemudian surat durat seperti, SIM, KTP dan STNK juga tidak tertinggal hal ini jangan sampai jadi kesulitan dijalan bagi anda dalam beralulitas  serta kami juga menghimbau untuk menggunakan kunci ganda guna mencegah terjadinya tindak Pidana Curanmor di wilayah hukum Polsek Leuwisari." 

Ujar Aiptu Aban Sabana.


"Dalam hal ini, Kapolsek Juga menambahkan agar lebih mewaspadai terhadap situasi dilingkungan kita, terkait Perubahan cuaca di musim penghujan seperti sekarang ini, di harapkan giat ronda malam lebih di maksimalkan, dan.informasikan dengan segera pada kami jika terjadi sesuatu hal di lingkungan, hal ini guna dengan segera kami datang ke lokasi untuk memberikan pelayanan dengan sebaik baiknya, " Ungkap Kapolsek Leuwisari, IPTU DUDUNG S,  SH***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Leuwisari ; Giat Quick Win Presisi Program 4 Sambang / Silaturrahmi kepada Perangkat Desa. Sukamulih Kecamatan Sariwangi.
  • 0

Terkini