-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Hadiri Tabligh Akbar Dan Gema Sholawat Dilapangan Mandalajaya.

Senin, 07 November 2022, Senin, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T11:21:35Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kapolsek Cikalong hadiri dalam kegiatan pengajian Tabligh akbar sekaligus Gema Shalawat, yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 06 Nopember 2022, jam.09.00 wib s/d selesai yang bertempat di lapangan bola desa mandalajaya kecamatan  Cikalong kabupaten Tasikmalaya.


Kegiatan tersebut, diprakarsai sekaligus   panitia dari "INSSAP" kecamatan  Cikalong, giat tersebut dengan acara unggulannya yakni tabligh akbar dengan penceramah KH. Abdulah Aripin (Arjuna Muda) yang diundang khusus  dari daerah Sukabumi. 


Adapun giat tersebut di hadiri oleh seluruh  unsur Muspika,  Tokoh Agama serta para santri dan santriwati sewilayah kecamatan cikalong kabupaten Tasikmalaya.


"Setelah adanya giat ini semoga warga masyarakat di wilayah Cikalong dapat lebih meningkatkan kembali Iman dan takwanya kepada Alloh SAW. Selain itu kamipun mengajak untuk bersama sama berdoa pada Alloh yang maha kuasa agar Bangsa dan Negara Indonesia segera  kembali SEHAT dari segala cobaan bencana yang menimpa dan indonesia kembali bangkit,dan kembali jaya." Ungkap Kapolsek Cikalong IPTU RONI HARTONO, SE, MH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Hadiri Tabligh Akbar Dan Gema Sholawat Dilapangan Mandalajaya.
  • 0

Terkini