-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUT PGRI Cabang Kecamatan Pagerageung Ke 77 Digelar Dengan Meriah

Selasa, 15 November 2022, Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T13:32:18Z


Tasikmalaya,mediatindak.com-
Ulang Tahun PGRI Cabang Pagerageung yang ke 77 yang digelar di halaman Sekretariat Dinas Pendidikan Wilayah Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (15/11/3022), berlangsung dengan meriah.


Haul wadah para tenaga kependidikan ini diikuti oleh 400 guru atau tenaga pendidikan se wilayah Kecamatan Pagerageung.

Hari Ulang Tahun PGRI Pagerageung ke 77 ini diselenggarakan dengan meriah, setelah hampir dua tahun vakum dari kegiatan seremonial akibat Covid 19. Maka kemeriahan pun menjadi sebuah euphoria yang ditumpahkan dalam HUT PGRI Ke 77. Dimana sebelumnya dilaksanakan pertandingan Volley ball, di Lapangan Volley Ball SMPN 1 Pagerageung, dan Bulutangkis di GOR PGRI, juga lomba Pupuh Sunda, antar gugus se wilayah pendidikan Pagerageung.


Sebelum acara dimulai, para guru mengikuti acara jalan santai dengan rute mengitari Jalan Pamipiran, Jalan Mayana, Jalan Pagerageung Kidul, dan berakhir di Lokasi kegiatan di Pagerageung Kulon. Digaris finish sudah disiapkan panggung hiburan.


Sambil mengocok nomor undian untuk mendapatkan door prize, Panitia pelaksana kegiatan mengumumkan para pemenang lomba Seni dan Olah Raga dari tiap gugus. Berikut para pemenang perlombaan tersebut:

1.Cabor Bulutangkis Putra, Juara Satu H.Dede dan Dinda, Juara kedua Bambang dan Gungun

2.Cabor Bulutangkis Puteri, Juara Satu Hj.Lela dan Nunung, Juara Kedua Tuti dan Neni.

3.Cabor Volley Ball Putera, Juara Satu direbut oleh Gugus 1, dan Juara Kedua oleh Gugus 3.

4.Cabor Volley Ball Puteri, Juara Satu direbut oleh Gugus 4, dan Juara Kedua oleh Gugus 3.


Sedangkan untuk Juara Satu Pupuh Sunda dari SMPN 2 Pagerageung, peringkat Kedua dari SDN Suryalaya, dan peringkat Ketiga dari SDN Jagabaya.


Ditemui disela kegiatan HUT PGRI, Ketua PGRI Kecamatan Pagerageung Ero Koswara, S.Pd.M.Pd, mengatakan bahwa dengan diperingatinya acara ini diharapkan bisa lebih meningkatkan kwalitas tenaga kependidikan dalam kerangka mencerdaskan generasi penerus yang terampil, berahlak, dan berprestasi. Juga kekompakan dalam tubuh PGRI Cabang Pagerageung.


Hal senada disampaikan oleh Ketua K3S, Endang Uus,.S.Pd, bahwa dari kegiatan ini diharapkan bisa lebih meningkatkan kebersamaan, soliditas, dan lebih meningkatkan SDM para guru dalam mengisi era milenial ini.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • HUT PGRI Cabang Kecamatan Pagerageung Ke 77 Digelar Dengan Meriah
  • 0

Terkini