-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Disdik Majalengka Dongkrak APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Untuk Sarana Pendidikan

Selasa, 22 November 2022, Selasa, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T13:15:31Z

Majalengka, mediatindak.com-Dalam rangka mewujudkan Majalengka Raharja dan Menuju Kota Pendidikan, Dinas Pendidikan Majalengka yang memiliki Moto, Disdik Cerdas dan Berkarakter, kembali mendongkrak keuangan Pemerintah Kabupaten pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 untuk sarana Pendidikan ditingkat Sekolah SD Maupun SMP.


Hal ini merupakan upaya keras Disdik Majalengka dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas, dimana saat ini sedang menggenjot pembangunan, baik Rehabilitasi Ruang Belajar Maupun Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 32 titik kegiatan yang didanai melalui APBD Perubahan dan dikerjakan oleh pihak Rekanan .


Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, Dr.Hj.Lilis Yuliasih.M.Pd atau lebih akrab dipanggil Bunda, Pendidikan Majalengka melalui Kepala Bidang (KABID) Pendidikan Dasar Dadang Setiawan.S.Sos, menyampaikan bahwa pihaknya mendongkrak APBD Perubahan pemerintah kabupaten Majalengka untuk pembangunan atau rehab Ruang Belajar di 32 titik.


Menurut Kabid Dikdas, dengan adanya Bantuan dari Pemerintah Kabupaten yang diusulkan oleh Disdik Majalengka berupa sarana Pendidikan, berdasarkan Verifikasi dan Validasi data dari sekolah, diharapkan dapat meningkatkan Mutu Pendidikan di Majalengka demi mewujudkan Visi Majalengka Raharja dan Menuju kota Pendidikan.


"Oleh karena itu di Akhir Tahun 2022 ini, Disdik Kabupaten Majalengka mampu mendongkrak keuangan pemerintah kabupaten pada APBD Perubahan untuk pembangunan dan Rehab Ruang Belajar. Hal ini tentunya agar, pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di Tingkat SD Maupun SMP dapat terasa Nyaman," pungkas Dadang.


Sementara dalam pantauan awak mediatindak.com, disejumlah SD sedang sibuk menggenjot pelaksanaan Pembangunan maupun Rehab Ruang Belajar yang dikerjakan oleh pihak Rekanan (Pemborong), dimana pekerjaan tersebut tampak lebih mengutamakan kualitas, baik Material nya maupun pengerjaannya. Sehingga pelaksanaan pekerjaan tersebut dapat lebih baik dan disesuaikan dengan Spek.***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Disdik Majalengka Dongkrak APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Untuk Sarana Pendidikan
  • 0

Terkini