-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dinas PUTR Genjot Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Majalengka

Jumat, 11 November 2022, Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T07:23:11Z


Majalengka,mediatindak.com-
Pemerintah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat kembali Gelontorkan Dananya melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Pada Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri di Cigasong yang bersumber Dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ,Dana Alokasi Umum Tahun Anggaran 2022.


Pembangunan Gedung Kantor Kejari Majalengka dengan Nomor Kontrak, PG/00.0200/696/KONTRAK/TB_PUTR (20 April 2022)  dan Nomor. SPMK.PG/00.0200/SPMK/PUTR 2022, dengan menelan Anggaran mencapai Rp.15.680.677.000.00,_ hingga kini sudah mencapai lebih dari sembilan puluh persen pengerjaan.


Pembangunan tersebut dikerjakan oleh pihak Kontraktor pelaksana PT.AREABANGUN PUTRA   SEJATI dan KSO.PT.MAHATAN UTAMA KARYA ,tampak dalam pantauan Awak Media ini pengerjaannya apik dan selalu mengutamakan kualitas, dari mulai material Bangunan hingga pelaksanaan pekerjaannya.


Oleh sebab itu, pemkab Majalengka melalui Dinas PUTR tak salah pilih jika pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh Kontraktor Pelaksana PT AREABANGUN PUTRA SEJATI. karena selain pekerjaannya yang mengutamakan kualitas,juga selalu mengutamakan transparansi kepada Fublik serta pada saat pelaksanaan pembangunan,seluruh kariawan atau para pekerja Bangunan semuanya memakai Alat Pelindung Diri (APD).


Hal ini dikatakan salah seorang warga kecamatan Majalengka (Tidak mau disebutkan namanya ) yang terus memperhatikan pelaksanaan pembangunan.


Saya sebagai warga Majalengka yang hampir setiap hari melewati depan pembangunan Gedung Kantor Kejari yang ada di kecamatan 


Cigasong,ternyata pelaksanaan pembangunan dan materialnya sangat berkualitas. Ungkapnya***Yan**

Komentar

Tampilkan

  • Dinas PUTR Genjot Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Majalengka
  • 0

Terkini