-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Kritik Soal Karpet Depan Panggung MTQ Ke 52 Di Kecamatan Cingambul Tidak Layak Pakai

Selasa, 15 November 2022, Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T11:59:19Z


Majalengka Mediatindak.com
-Pelaksanaan kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Majalengka merupakan Agenda Besar yang dilaksanakan setiap Tahunnya dengan menggunakan keuangan Pemerintah Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten.


Hal ini semestinya dilaksanakan secara meriah dan  sarana prasarana nya harus disediakan dengan baik dan tersusun rapi.


Namun kali ini, kegiatan MTQ Ke 52 Tahun 2022 yang bertempat di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka tampak tidak sedap dipandang mata,dimana pemasangan karpet didepan Panggung MTQ dan didepan Kursi Tamu kehormatan sangat tidak layak pakai (jelek) ,hingga hal ini mendapat kritikan dari Bupati.


Dalam pidatonya Bupati Dr.H.Karna Sobahi.M.Mpd menyampaikan bahwa,dirinya (Bupati) sangat kecewa dan mengkritik soal karpet yang dipasang didepan Panggung sangat tidak layak pakai.


Saya sedikit mengkritik kepada panitia MTQ ke 52 di Kecamatan Cingambul bahwa, Karpet yang dipasang didepan Panggung MTQ sangat Tidak bagus atau tidak layak pakai sehingga tidak sedap dipandang Mata. Ucapnya


Oleh sebab itu,panitia harus bekerja bagaimana caranya agar lokasi kegiatan ini tampak sedap dipandang mata. Karena, kegiatan ini biayanya Besar dengan menggunakan Keuangan Pemerintah Kabupaten pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten .tegas Bupati. (Liputan**Yan**)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Kritik Soal Karpet Depan Panggung MTQ Ke 52 Di Kecamatan Cingambul Tidak Layak Pakai
  • 0

Terkini