-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PGRI KE 77 KECAMATAN LUMBUNG BERTEMPAT DI LAPANGAN OLAH RAGA DESA RAWA

Tindak Online
Rabu, 30 November 2022, Rabu, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T23:18:47Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Dalam rangka peringatan Hari ulang Tahun PGRI ke 77 kecamatan Lumbung yang bertempat di lapangan Rawa berjalan dengan Tertib dan lancar.


Acara tersebut di pimpin langsung Ketua PGRI Kecamatan Lumbung Ujang Sukmara S.Pd dan pengurus PGRI beserta anggota lainnya.


Turut hadir Wakil ketua PGRI kabupaten Ciamis Apih Edi dan Sekbid Nanang Budiawan, Camat kecamatan Lumbung Dra. Ida Garnida serta jajarannya, hadir pula kepala SMPN 1 Lumbung Maman Royandi S.Pd M.Pd, Kepala SMPN 2 Lumbung Tatang Ridwan S.Pd, Kepala SDN 2 Lumbungsari Syahrul aziz S.Pd M.Pd dan kepala sekolah lainnya.


Nampak hadir juga Utusan dari Kapolsek Kawali, Babinmas, Babinsa dari tiap Wilayah Desa se Kecamatan Lumbung, utusan dari UPTD Puskesmas Lumbung, juga terlihat Kades se kecamatan Lumbung, diantara nya Kepala Desa Rawa Asep Saepul Amsar yang di dampingi Sekdes Ade Saepudin, Kades Lumbung Endang Sarifudn, Kades Awiluar Momon, juga para tamu undangan lain nya.


Pada Acara peringatan HUT PGRI ke 77 ini di iringi dengan Jalan Santai yang di selenggarakan untuk umum, dalam acara ini panitia menyediakan berbagai Hadiah dan Door Frezz di antaranya Sepeda, Mesin Cuci, Kulkas, TV kipas angin, Karpet dan banyak hadiah menarik lain nya.


Bendera Star jalan Santai tersebut di buka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ciamis, Erwan Darmawan, ST, MT untuk mewakili Bupati.


Rute jalan santai star dari lapangan olah raga Desa Rawa ke arah barat melewati ke arah Dusun Bojongraas, Ciendut, Patrol dan kembali finis di Lapangan Olah raga Rawa.


Selain jalan santai untuk menambah acara semakin meriah ada suguhan music electone, sambil menanti undian kupon Door Preez yang di sediakan panitia.


"Dengan terlaksananya acara Peringatan HUT PGRI ke 77 kecamatan Lumbung ini, berkat dukungan dari anggota PGRI juga partisifasi dari berbagai pihak hingga acara ini bisa terlaksana." kata Ketua PGRI kecamatan Lumbung Ujang Sukmara S.Pd disela-sela kesibukannya.


Ujang Sukmara pun menambahkan "dengan adanya kegiatan dalam rangka HUT PGRI ini untuk merekatkan dan menjalin tali silaturahmi para anggota, pengurus dengan masyarakat, agar nanti nya PGRI lebih eksis lagi dan di kenal di Masyarakat,"tambahnya 25/11/2022.

Dalam acara ini turut hadir Indra Saputra, Eka dan Eli sebagai putra daerah asal kecamatan Lumbung Ciamis, Dia sebagai Atlit Sepak Takraw yang mengharumkan nama kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis yang telah meraih Satu Perak dan Dua perunggu Pada Perhelatan Akbar event PORPROF ke empat belas di Garut beberapa hari lalu.***D. Setiadi.

Komentar

Tampilkan

  • ACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PGRI KE 77 KECAMATAN LUMBUNG BERTEMPAT DI LAPANGAN OLAH RAGA DESA RAWA
  • 0

Terkini