-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PGRI KE 77 KECAMATAN PANJALU BERTEMPAT DI LAPANGAN OLAH RAGA DESA SANDINGTAMAN.

Tindak Online
Kamis, 24 November 2022, Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T00:19:34Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis 23 November 2022. Dalam rangka peringatan Hari ulang Tahun PGRI ke 77 kecamatan Panjalu yang bertempat di lapangan Sandingtaman, berjalan dengan Tertib dan lancar.


Acara tersebut di pimpin langsung Ketua PGRI Kecamatan Panjalu Ayi Ruhenda S.Pd.SD beserta anggota dan  jajaran nya, turut juga hadir Camat kecamatan Panjalu Rohendi,S.Sos. dan jajaran nya, Kapolsek Panjalu IPTU Yaya Koswara SH, utusan dari UPTD Puskesmas Panjalu, Ketua APDESI Kabupaten Ciamis Yoyo Wahyono dan Kepala Desa Sandingtaman Drs H. Ili Irpan Nawawi yang di dampingi H. Dedi  Ketua Bumdes, tak ketinggalan terlihat hadir Kepala SDN 1 Sandingtaman,  Dede Rukman S.Pd dan Kepala SDN 2 Sandingtaman Jojo Sutarjo S.Pd M.Pd dan Kepala Sekolah SD, MI, SMPN beserta guru - guru, juga para tamu undangan lain nya.

Pada Acara peringatan HUT PGRI ke 77 tersebut, Acara Jalan Santai di buka untuk umum, banyak di Sediakan Hadiah Hadiah Door Frezz di antara nya Mesin Cuci, Kulkas, TV kipas angin, Karpet dan banyak hadiah menarik lain nya.


Bendera Star jalan Santai tersebut di buka oleh Camat Panjalu rute jalan santai star dari lapangan olah raga Desa Sandingtaman ke arah Timur melewati Pustu ke arah Dusun wilayah  sindangjaya lewat Dusun Citaman Dusun Sanding Dusun Cipicung keluar jalan dekat Bale Desa Sandingtaman dan finis di Lapangan Olah raga Sandingtaman.


Untuk menambah acara semakin meriah ada suguhan music electone, sambil menanti undian kupon  Door Preez  jalan santai, dan suguhan acara tarik tambang, yang di ikuti Guru guru juga ada kepala Sekolah dan Peserta jalan Santai umum lainya.


Disela sela kesibukan acara tersebut Team awak media menemui Ketua PGRI kecamatan Panjalu Ayi  Ruhenda S.Pd, SD yang juga di dampingi Sekum  nya Memet Ruhimat S.Pd SD, mengalamie "dengan terlaksana nya acara Peringatan HUT PGRI ke 77 kecamatan Panjalu ini, berkat dukungan dari anggota PGRI juga partisifasi dari berbagai pihak hingga terlaksana nya acara ini, dan tak terlewat kan kabar gembira  PGRI Panjalu juga beberapa hari lalu Menjuarai olah Raga Bola Voly Putra Juara ke Satu, Se Kabupaten Ciamis,"tandasnya


Dia juga menambahkan beberapa "dengan ada nya kegiatan dalam. rangka HUT PGRI ini untuk merekatkan, menjalin  tali silaturahmi para anggota pengurus dengan masyarakat, agar nanti nya PGRI lebih eksis lagi dan di kenal di Masyarakat," pungkas nya ***D.Setiadi.

Komentar

Tampilkan

  • ACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PGRI KE 77 KECAMATAN PANJALU BERTEMPAT DI LAPANGAN OLAH RAGA DESA SANDINGTAMAN.
  • 0

Terkini