-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke - 115 Kodim Tasikmalaya Di desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya

Senin, 17 Oktober 2022, Senin, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T13:08:55Z


KODIM 0612 TASIKMALAYA
-Satgas TMMD ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/Tarumanagara dikunjungi tim Wasev(Pengawasan dan Evaluasi) Mabes TNI ke lokasi TMMD ke 115 di Desa Cikadongdong, kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (17/10/2022).


Tim Wasev TMMD Ke-115 dari Mabes TNI AD ,yang turun langsung meninjau adalah Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf (Sekretaris Itjenad), Letkol inf Mustofa Akbar (Pabandya-4/Bin Baksos dan Gulben Spaban V/bhakti Sterad Didampingi juga Mayor Kav Kiswanto(Pabandya Wanwil Sterdam III/Slw, Mayor inf Nurohman (Pasi Bin Wanwil ster rem 062/Tn, dan didampingi langsung oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Ary Sutrisno., S.I.P.



Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Itjenad, Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf meninjau secara langsung hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0612/Tsm, yakni peninjauan kegiatan pelaksanaan berupa perehaban rumah tidak layak huni, pengaspalan jalan, pembangunan Posyandu, dan pembangunan jembatan.


“Saya lihat pelaksanaan program seluruhnya sudah 50% dilaksanakan. Tentunya sasaran-sasaran ini berasal dari kebutuhan dan urgensi masyarakat.” 


Lebih lanjut, Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf berpesan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan hasil TMMD tersebut dengan maksimal dan masyarakat dihimbau untuk senantiasa merawat serta menjaga dengan baik.


 “Saya sangat bangga dengan kebersamaan  TNI dan masyarakatnya juga sangat antusias dalam pelaksanaan TMMD ini. Sehingga semua berjalan lancar. Semoga hasil TMMD ini bisa bermanfaat dan jaga dengan baik dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat desa Cikadongdong ujar "Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf".***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke - 115 Kodim Tasikmalaya Di desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini