-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sukarame,"Kami Terus Ingatkan, Agar Selalu Waspada" Dalam Giat Bhabinkamtibmas Desa Sukarame.

Selasa, 18 Oktober 2022, Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T18:07:22Z

 


Polres Tasikmalaya-Pada hari kamis siang kemarin Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Aipda Mamat telah melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas / DDS bersama  warga masyarakat di Kampung  Tabrik dan Sukatani Desa Sukarame kabupaten Tasikmalaya.


Selama dalam Giat tersebut, Selain bersilaturahmi ke warga masyarakat secara DDS, Juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan juga sekaligus menyerap info dari masyarakat tentang sitkamtibmas di wilayah Desa Sukarame serta himbauan agar masyarakat diharapkan  peka dan hati-hati dalam menggunakan media sosial, FB, IG, WA. karena  disinyalir banyak modus penipuan yang  berawal dari perkenalan di media sosial." Ujar Aipda Mamat.


"Kapolsek Sukarame, dalam hal ini juga mengatakan, berbagai  modus dilakukan oleh para pelaku tindak kejahatan, melalui media sosial seperti, Undian berhadiah, pembelian kendaraan murah yang memasang iklannya dengan wanita berseragam Polisi, dan jual hand phone juga dengan harga murah serta dengan modus penipuan yang berbeda beda, Jadi Kami Ingatkan  agar selalu waspada dan konsultasikan jika ada hal yang dianggap tidak wajar dengan orang lain yang dianggap faham." Ujar Kapolsek Sukarame IPDA MULYADI***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sukarame,"Kami Terus Ingatkan, Agar Selalu Waspada" Dalam Giat Bhabinkamtibmas Desa Sukarame.
  • 0

Terkini