-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Karangnunggal Giat Pembukaan Perlombaan Seni dan Olahraga Dalam Rangka Gebyar Hari Santri Tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Karangnunggal.

Selasa, 25 Oktober 2022, Selasa, Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T09:54:13Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com
-Pada hari Selasa siang,  25 Oktober 2022, dengan bertempat di Gedung Dawah Islamiyah (GDI) Karangnunggal, tepatnya di Kampung Karangsari Rt 004/002 Desa dan Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.


Telah dilaksanakan Kegiatan pembukaan  Perlombaan dalam Rangka Gebyar Hari Santri Tahun 2022, di Wilayah Kecamatan. Karangnunggal Kabuparen Tasikmalaya.


Hadir pada pelaksanaan Upacara tersebut antara lain, 

1. Muspika Kecamatan  Karangnunggal

- Camat kecamatan  Karangnunggal yang  diwakili Kasi Trantib Adeng, S.I.P

- Danramil KORAMIL Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi.

- Kapolsek Kompol Didin Jumardini.

 Ketua DMI KH. Dadang Abdurahman,

Ketua FPP K. Deden Amir Mahmud.

FKDT Kecamatan Karangnunggal,  Forum Madinah Kecamatan Karangnunggal,  Ketua GDI Karangnunggal Ajo Sujono Priyono, S.Pd. Para sesepuh Pesantren Sewilayah Tasela,  Pembina umum INSSAP serta Pengurus INSSAP Wilayah 1, dan Para Peserta Perlombaan dalam rangka hari Santri dari perwakilan pesantren pesantren  diwilayah Tasela ( Zona INSSAP 1) Yakni Kecamatan Cibalong, Parungponteng, Bojongasih, Karangnunggal, Bantarkalong, Culamega dan Cipatujah. Dan jumlah yang hadir sekitar 350 orang.


Dengan Susunan Acaranya,

1. Pembukaan

2. Pembacaan ayat Suci Al Quran

3. Lagu Indonesia Raya dan Mars

4. Laporan Ketua panitia RIFI HERDIANA,

5. Prakata Ketua Umum INSSAP  MUHAMAD KAHARUSSALIK.

6. Sambutan Pembina umum INSSAP KH. Dadang Abdurahman.

7. Sambutan Muspika yang diwakili Danramil sekaligus membuka Gebyar Hari Santri 2022 bersama Unsur Muspika.

8. Pemutaran Vidio ucapan dari Panglima Santri H. Uu Ruzhanul Ullum yang rencana sebelumnya akan hadir.

9. Doa 

10. Tutup

11. Dilanjutan perlombaan 


Adapun Jenis kegiatan yang diperlombakan adalah sebanyak 20 cabang  perlombaan dari bidang Materi, Kesenian dan olahraga yang diikuti  oleh 35 pesantren yang ada di wilayah Tasik Selatan (Tasela ).

Tempat untuk perlombaan materi dan Seni yakni di GDI kecamatan Karangnunggal Serta, untuk cabang olahraga di OPANG Futsal dan dilapang Volly Kantor Kecamatan dan Koramil Karangnunggal.


Direncanakan sebelum Pembukaan Gebyar Santri tersebut akan dilaksanakan terlebih dahulu oleh Panglima Santri Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ullum, SE (Wagub Jawa Barat),namun karena ada kegiatan mendadak tidak bisa hadir dan hanya mengirimkan Vidio ucapan untuk  melaksanakan Gebyar hari Santri untuk INSSAP.

Setelah selesai acara pembukaan akan  dilanjutkan dengan acara  perlombaan-perlombaan yang bertempat di GDI. 


Adapun jadwal untuk kegiatan tersebut antara lain, 

-Jadwal untuk lomba materi dan seni mulai tanggal 25-27 Oktober dan perlombaan olahraga mulai tanggal 28-30 Oktober 2022. 

- Acara Puncak Peringatan Hari Santri 2022 akan dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2022 dengan kegiatan Tabligh Akbar dan Santunan bertempat di Lapang Olah Raga Desa Karangmekar.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat akan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaannya terhadap Alloh SWT, dapat  memperkokoh tali silaturahminya dan lebih mencintai pada bangsa dan negaranya," Pungkas Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Karangnunggal Giat Pembukaan Perlombaan Seni dan Olahraga Dalam Rangka Gebyar Hari Santri Tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Karangnunggal.
  • 0

Terkini