-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Tasikmalaya Laksanakan Giat Apel Kesiapan Dalam Penanggulangan Bencana Alam Terkait Dimusim Penghujan.

Rabu, 19 Oktober 2022, Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T04:06:22Z



Polres Tasikmalaya Polda Jabar
-Bertempat dilapangan Apel Mapolres Tasikmalaya, pada hari Selasa pagi tadi telah Dilaksanakan Apel kesiapan dalam  Penanggulangan Bencana yang diikuti oleh TNI, Polri, BPBD, Tagana, Dishub, Sat Pol PP, dan dari dinas Intansi terkait lainnya.

Dalam Apel tersebut telah bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.Ip.


Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, Dandim kodim 0612/ Tasikmalaya dan para pejabat lainnya yang terkait.


"Adapun dikatakan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP. Suhardi Hary Haryanto, S.Ik  MM. Melalui Kasie Humas Polres Tasikmalaya, AKP Asep Nurjaman, "Bahwa  Apel Kesiapan ini digelar adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan para petugas terkait untuk  mengantisifasi dari berbagai bencana Alam terkait dengan telah masuknya dimusim penghujan.


Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sebagian diwilayah kabupaten Tasikmalaya disinyalir rawan terjadi bencana alam tanah longsor, Banjir, dan Angin biasanya  jika intrensitas Curah hujan yang cukup tinggi, jadi kami berharap kepada para petugas agar selalu siap jika diperlukan Kapanpun itu.waktunya," Ungkap, Kasie Humas Polres Tasikmalaya .AKP Asep Nurjaman.***DAD


.

Komentar

Tampilkan

  • Polres Tasikmalaya Laksanakan Giat Apel Kesiapan Dalam Penanggulangan Bencana Alam Terkait Dimusim Penghujan.
  • 0

Terkini