-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Sukaraja Lindungi Warga Dan Obvit Dalam Kegiatan Patroli Blue Light, Sekaligus Sampailan Himbauan Protokol Kesehatan.

Kamis, 13 Oktober 2022, Kamis, Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T21:55:24Z


Polres Tasikmalaya Polda Jabar.Kegiatan Polsek Sukaraja melaksanakan Patroli  Blue Light dan himbauan tentang Protokol Kesehatan yang dilaksanakan pada Senin(10 Oktober 2022).


Adapun Lokasi yang menjadi sasaran kali ini  yakni diwilayah sekitar pusat keramaian, perbelanjaan, lokasi Perbankan dan diwilayah Alun alun Sukaraja.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kuat Personil sebanyak 3 (tiga) orang Personil diantaranya, Aipda Waluyo, Bripka Odang dan Brigadir Yosep.


Dengan Sasaran operasi, diantaranya seperti daerah yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas, dan Masyarakat yang sedang berkumpul, dan kami pun sampaikan himbauan mengenai pentingnya disiplin Dalam penggunaan Protokol kesehatan.


Dalam giat Operasi tersebut para Personil Tidak menemukan gangguan kamtibmas dan situasi sampai saat ini masih dirasakan warga masyarakat aman dan kondusif.


"Dikatakan oleh Kapolsek, Kami akan terus lindungi warga masyarakat serta lokasi lokasi Objek Vital dari berbagai gangguan tindak kriminal yang akan mengganggu Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sukaraja." Ujar Kapolsek Sukaraja, IPTU PURYONO.***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Sukaraja Lindungi Warga Dan Obvit Dalam Kegiatan Patroli Blue Light, Sekaligus Sampailan Himbauan Protokol Kesehatan.
  • 0

Terkini