-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Cigalontang Terua Lakukan Jalinan Silaturahmi, Guna Perkuat Kamtibmas.

Rabu, 26 Oktober 2022, Rabu, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T00:19:56Z


Polres Tasikmalaya,tindak com-
Bhabinkamtibmas, Bripka Angga Prawira melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas kepada para perangkat Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya. 


Pada kesempatan tersebut Bripka Angga Prawira menyampaikan arahannya antara lain,

"Untuk terus menjaga situasi kamtibmas serta agar lebih mengaktipkan kembali giat dari ronda malam agar tetap mematuhi disiplin dari Protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir, sampai saat ini Pemerintah masih tetap, belum mencabut status aman mengenai Virus Covid -19."Ujar Bripka Prawira.


"Iptu Dian Susila, S.Sos, Dalam hal ini juga menambahkan, serta mengajak, " Mari kita tingkatkan kewaspadaan dimusim penghujan seperti sekarang ini, terkait diwilayah kita rawan terjadinya bencana bencana alam seperti banjir, tanah  longsor dan pergeseran tanah.


Sekali lagi kami ingatkan agar hati hati dan jangan lengah, teruslah waspada dari berbagai gangguan kamtibmas termasuk dari Bencana Alam, Jangan beri ruang kesempatan untuk para penjahat beraksi, Ingatkan, Adanya timbul  niat kejahatan, itu karena ada kesempatan." Tandas Kapolsek Cigalontang, IPTU  DIAN SUSILA SETIANA, S.Sos***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Cigalontang Terua Lakukan Jalinan Silaturahmi, Guna Perkuat Kamtibmas.
  • 0

Terkini