-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Jaga Polsek Sukaraja Lakukan Giat Pelayanan Gatur Pagi, Guna Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Warga Para Pengguna Jalan.

Senin, 24 Oktober 2022, Senin, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T15:50:55Z


Polres Tasikmalaya Polda Jabar
-Pelaksanaan  Pelayanan Gatur Pagi oleh Personil,   Piket SPKT Polsek Sukaraja, yang dilaksanakan pada hari Senin pagi, 24 Oktober 2022, Yang dimulai dari jam 06.30. Dengan bertempat di Wilayah Hukum Polsek Sukaraja.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ka SPKT dan Anggota Piket  Polsek Sukaraja. Pelaksanaan kegiatan tersebut yani melaksanakan Pelayanan Gatur Pagi Polsek Sukaraja yang dipimpin oleh Ka SPKT I AIPTU Undang Supriatna.

Adapun titik gaturnya diwilayah sekitar simpang 4 Lazatto Sukaraja.

"Dikatakan oleh Kapolsek Sukaraja bahwa dari giatbtersebut diharapkan tercapainya situasi arus lalulintas yang  amanndan lancar serta tidak ada kemacetan ataupun hambatan arus di wilayah hukum Polres Tasikmalaya pada umunya dan diwilayah Polsek Sukaraja pada khususnya.


Dikatakan Oleh Iptu Puryono, Kami berharap dengan keberadaan Personil yang melaksanakan Pengamanan jalur tersebut, kepada warga masyarakat maka akan memberikan dampak   rasa aman bagi warga masyarakat khususnya  para Pengguna Jalan dan bagi semua pihak warga masyarakat."UngkapKapolsek Sukaraja. IPTU PURYONO***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Personil Jaga Polsek Sukaraja Lakukan Giat Pelayanan Gatur Pagi, Guna Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Warga Para Pengguna Jalan.
  • 0

Terkini