-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

"LUAR BIASA"MENYAMBUT HARI JADI KOTA TASIKMAKAYA KE 21 DI KECAMATAN PURBARATU SANGAT MERIAH.

Tindak Online
Minggu, 30 Oktober 2022, Minggu, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T23:05:40Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Dalam rangka peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 21 pada Tahun 2022,dihadiri langsung oleh walikota Tasikmalaya (HM.Yusuf) bersama jajaran nya.


Perlu kita ketahui bersama bahwa Undang-undang nomor 10 tahun 2001 merupakan dasar pembentukan Kota Tasikmalaya yang merupakan agenda pemerintahan Kota Tasikmalaya pada setiap tanggal 17 Oktober selalu di meriah kan bersama seluruh masyarakat kota Tasikmalaya.


Terlebih nya, dengan momen memperingati hari jadi Kota Tasikmalaya pada umum nya agar warga masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi antar warga nya.


Saat media tindak melakukan wawancara terhadap warga menyatakan" dalam acara gerak jalan santai ini yang di selenggara kan di kecamatan purbaratu,hal ini merupakan momen yang sangat banyak manfaat nya bagi kami selaku warga masyarakat purbaratu,jadi tidak hanya acara gerak jalan saja,di sisi lain kita bisa bertemu dengan yang lain nya,dari yang tidak kenal jadi kenal dan yang tidak tau jadi tau,maka nya di hari jadi kota Tasikmalaya yang ke 21 ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi kami selaku warga purbaratu khusus warga kota Tasikmalaya" ujar warga kepada media Tindak.


Acara hari jadi kota Tasikmalaya yang di selenggara kan di kecamatan purbaratu berjalan lancar dan aman serta meriah,warga pun merasa bangga atas duduk nya Yogi Subarkah selaku camat purbaratu sekarang ini.


Di tempat terpisah warga mengatakan"semenjak pak camat Yogi menjabat di purbaratu,alhamdullilah kami selaku warga purbaratu merasa banyak sekali perubahan nya,utama nya perubahan ke arah yang fositip,mudah-mudahan kedepan nya bisa lebih maju lagi dan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat purbaratu" tandas warga.

Liputan ; A.Surara.

Komentar

Tampilkan

  • "LUAR BIASA"MENYAMBUT HARI JADI KOTA TASIKMAKAYA KE 21 DI KECAMATAN PURBARATU SANGAT MERIAH.
  • 0

Terkini