-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KKN UIN Gelar Seminar Proker,Kades Kalobba, Ucapkan Permohonan Maaf ke Mahasiswa

Rabu, 19 Oktober 2022, Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T05:03:02Z


Sinjai Media Tindak.com-
Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negri Alauddin Makassar angakatan ke- 69 menggelar seminar program kerja (proker) di aula Kantor Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (19/10/2022).


Dalam acara tersebut di rangakaikan dengan pelatihan Kelompok Tani se-Desa Kalobba.


Kepala Desa Kalobba, Taufiq S.S, berharap kepada mahasiswa KKN agar Bisa menjalankan program kerja selaras dengan program desa serta menyesuaikan persiapan dana yang ada agar segala program bisa maksimal.


Selain itu  pihaknya selaku pemerintah mengucapkan permohonan maaf kepada mahasiswa karena di desa yang ia pimpin  jaringan internet belum maksimal.


"Namun kedepannya pemerintah desa akan menjadikan Kalobba  sebagai desa internet," kata dia.


"Jadi selama di sini tetap berkoordinasi dengan para kepala dusun di masing-masing wilayah untuk mempermudah progam yang akan di jalankan," lanjut kades dua periode itu.


Ditempat yang sama, Koordinator Desa, Zulfikar Hamid mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung program yang telah ia paparkan, termasuk progam tambahan yaitu mengajarkan bahasa Inggris di rumah kediaman kades dan turnamen Bola Volley di hari sumpah pemuda nanti.


"Kami  10 orang teman KKN UIN di wilayah ini siap menjalankan program kami selama 45 hari ke depannya," ujarnya.***M.S.M.SATU RASA PERS.

Komentar

Tampilkan

  • KKN UIN Gelar Seminar Proker,Kades Kalobba, Ucapkan Permohonan Maaf ke Mahasiswa
  • 0

Terkini