-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kendaraan Motor Milik Warga Di Area Parkir DISDUKCAPIL Majalengka Raip Dibawa Maling

Tindak Online
Jumat, 14 Oktober 2022, Jumat, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T04:46:57Z

MEDIATINDAK.COM, Majalengka - Kejadian disiang bolong,Kendaraan Motor Beat yang diparkir di Area parkir kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Cipil Kabupaten Majalengka Jum,at 13/10/2022 sekitar Pukul 11.30 Wib,raip dibawa Maling.


Menurut keterangan korban, Yani, warga Desa Cicadas Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,dirinya (Korban) hendak ke Kantor DISDUKCAPIL, untuk membuat Kartu Keluarga (KK),terlebih dahulu memarkirkan Motornya di Area Parkir DISDUKCAPIL, namun saat itu, Pegawai Kantor tersebut sedang Istirahat menjalani Sholat Jum,at. lalu korban keluar hendak membeli Bakso yang berjarak sekitar 50 Meter dari Area Parkir. tak lama kemudian, Korban kembali ke Area parkir namun kendaraan milik korban sudah tidak ada dan diduga dibawa Maling.


Usai korban kehilangan kendaraannya, lalu mendatangi Mapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka untuk melapor kejadian yang dialaminya.


Dengan sigap, Kapolsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar,AKP.FIEKRY ADI PERDANA ,dan didampingi Kanit Reskrim, AIPDA. SAMSUL serta beberapa Anggota menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)di Kantor DISDUKCAPIL untuk dilakukan Olah Bu TKP.


Sementara Korban Tampak Shok dengan kejadian hilangnya Motor miliknya.***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Kendaraan Motor Milik Warga Di Area Parkir DISDUKCAPIL Majalengka Raip Dibawa Maling
  • 0

Terkini