-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Cipta Kondisi dan Silaturahmi Kamtibmas dengan pedagang Pupuk Subsidi Desa Taraju Kecamatan Taraju, Wilayah Hukum Polsek Taraju.

Minggu, 16 Oktober 2022, Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T17:13:33Z


Polres Tasikmalaya Polda Jabar-
Kegiatan pada hari ini Kamis Siang, yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Asep Sumarno dan Ka SPKT Bripka Julianto, yakni laksanakan giat  

Cipta Kondisi dan silaturahmi Kamtibmas Kepada Zamzam Pedagang Pupuk Subsidi untuk petani yang bertempat di Desa Taraju Kecamatan Taraju.


Adapun giat tersebut melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan dialogis terkait Harkamtibmas serta dalam rangka penyaluran pupuk bersubsidi kepada warga masyarakat petani di Desa Taraju Kecamatan Taraju dengan pelaksanaanya  bertempat dijalan Pasarlama Taraju RT 03 RW 04 Desa Taraju Kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya.


"Dengan adanya kegiatan an ini diharapkan agar warga masyarakat  dapat dengan aman  dan nyaman serta tidak ada pihak pihak yang  dirugikan serta program bisa berjalan sesuai dengan prosedur," ungkap Kapolsek Taraju,IPTU AGUS IRIANTO, SH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Cipta Kondisi dan Silaturahmi Kamtibmas dengan pedagang Pupuk Subsidi Desa Taraju Kecamatan Taraju, Wilayah Hukum Polsek Taraju.
  • 0

Terkini