-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir Monitoring Bantuan BLT DD di Desa Pakalongan Kecamatan Sodonghilir.

Jumat, 28 Oktober 2022, Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T14:56:47Z

 

PolresTasikmalaya, mediatindak.com--Kapolsek Sodonghilir Iptu H Uu Mahtum berikut anggota Kajaga Polsek Sodong Hilir Aiptu  Sugiatun dan Bripka Arin Ariyanto, bersama  Muspika Camat Kecamatan Sodonghilir, Babinsa Sodonghilir pendamping Desa Ayi, Kasi PMD Kecamatan Sodonghilir Yaya, melaksanakan giat pengamanan dan monitoring penyaluran BLT DD,  Tahun 2022 Tahap 3 untuk warga masyarakat Desa Cukang Kawung dengan jumlah penerima manfaat sekitar 118 PKM. Jumat(28/10/2022).


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sodonghilir,  memberikan himbauan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menggunakan handsanitizer, dan selalu jaga Jarak, hal ini diharapkan untuk dapat memutus Virus Covid - 19.


Selain Itu Iptu H. Uu Mahtum Juga mengingatkan pada warga masyarakatnya agar terus jangan lengah untuk selalu waspada terhadap Situasi dan keadaan disekitar kita, terkait pada saat ini adalah masuk dimasa  penghujan, Jaga keselamatan dengan selalu terus laksanakan Kamtibmas bersama sama," Pungkas Kapolsek Sodonghilir IPTU UU MAHTUM***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir Monitoring Bantuan BLT DD di Desa Pakalongan Kecamatan Sodonghilir.
  • 0

Terkini