-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Salawu ; Personil Polsek Salawu Terus Sampaikan Himbauan, Dalam Giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas.

Rabu, 26 Oktober 2022, Rabu, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T00:15:57Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com
-Kanit Samapta Polsek Salawu Aipda Dwi Hindarto melaksanakan giat patroli dialogis sekaligus silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di Desa Neglasari, tepatnya bertempat di Kampung Penclut, Desa Neglasari Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya.Minggu (24/10).


Pada kesempatan tersebut oleh Aipda Dwi Hindarto disampaikan himbauan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah dalam rangka menciptakan Harkamtibmas serta tetap melaksanakan disiplin Protokol kesehatan serta himbauan edukasi tentang percepatan vaksinasi massal Covid-19..


Pada tambahannya Kapolsek Salawu juga mengatakan," Terkait Situasi musim penghujan  yang kini tengah berlangsung, kami harapkan agar lebih mewaspadai terhadap situasi alam, mari kita lebih pergiat lagi ronda malam guna mengantisifasi dari berbagai gangguan tindak kejahatan dan adanya bahaya bencana alam tanah longsor serta dari bencana banjir, bila terjadi pada tengah malam." Ungkap Ps. Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, SH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Salawu ; Personil Polsek Salawu Terus Sampaikan Himbauan, Dalam Giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas.
  • 0

Terkini