-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Salawu Bersama Kanit Binmas Lakukan Giat Sambang Guna Silaturahmi Kamtibmas, kepada Warga Desa Serang.

Senin, 24 Oktober 2022, Senin, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T15:41:16Z


Polres Tasikmalaya Polda Jabar-
 Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, SH. bersama Ps.Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf melaksanakan giat sambang guna lakukan  Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kampung Serang RT 01 RW 01 Desa Serang Kecamatan Salawu Kabupaten, Tasikmalaya. Ahad(24/10)


"Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Aipda Andriana Yusuf menyampaikan arahannya, antara lain, 


Diharapkan pada seluruh warga masyarakat di kampung dan desa Serang untuk tetap melakukan dan menjaga kamtibmas minimal dilingkungannya masing masing, Minimal jaga diri pribadi keluarga danlingkungan serta tingkatkan kamtibmas dengan lebih mengaktifkan kembali giat ronda malam disekitar lingkungan kita, Selain itu kamipun himbau mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir ,"Ajak Aipda Andriana Yusuf.


Kapolsek Salawu pada kesempatannya beliau mengatakan, "Agar meningkatkan kewaspadaanya terutama di dimusim penghujan seperti sekarang ini, disinyalir di bebwrapa daerah kita   rawan terjadinya  bencana alam seperti banjir, tanah longsor, pergeseran tanah, kami berharap jangan terlena apalagi jika hujan turun perhatikan situasi apalagi jika ada pohon besar, tanah tebing, ada pagar tembok atau yang sekiranya bisa membahayakan keselamatan kita,.

Beritahu kami jika ada sesuatu hal yang mengganggu kamtibmas," Harap Kapolsek Salawu IPTU  DEDI DARSONO, SH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Salawu Bersama Kanit Binmas Lakukan Giat Sambang Guna Silaturahmi Kamtibmas, kepada Warga Desa Serang.
  • 0

Terkini